Rafting Kali Oya - Wisata Cave Tubing Jogja

River tubing Sungai Oya atau kami sebut juga rafting Gunungkidul adalah salah satu Paket Wisata Goa Pindul yang kami sediakan untuk Anda.

LOKASI RAFTING OYA

Aktivitas ini menyuguhkan sensasi penelusuran sungai Oya yang membentang dari timur ke barat di dusun Gelaran, Bejiharjo, Gunungkidul.

foto goa pindul

PEMANDANGAN NAN INDAH

Ya…,dengan panjang penelusuran kurang lebih 4 kilometer Anda akan di suguhi pemandangan alam sepanjang aliran sungai yang indah dan alami khas batuan karst Gunungkidul. Berpetualang di sungai ini dimulai dengan melewati hamparan persawahan.

goa pindul gunung kidul map

goa pindul gunung kidul jogja

ORNAMEN INDAH SEPANJANG PERJALANAN

Para wisatawan akan menaiki ban karet menyusuri sungai Oyo yang dikelilingi oleh tebing-tebing purba dan dihiasi dengan indahnya air terjun yang menyejukan mata. Kedalaman sungai Oya adalah sekitar 7-10 meter , walau begitu Anda tidak perlu takut mengarunginya karena akan di temani pemandu berpengalaman dan perlengkapan untuk memastikan keamanan Anda.

goa pindul google map

jasa foto di goa pindul


AIR TERJUNG PENGANTIN

Di sungai Oya kita akan menjumpai air terjun yang sangat indah, Air terjun ini di namakan air terjun Pengantin, di lokasi ini Anda bisa beristirahat sejenak untuk menikmati pemandangan yg masih alami.

foto wisata goa pindul

fakta goa pindul




Untuk yang suka tantangan, anda bisa meloncat dari tebing yang cukup tinggi di pinggir sungai, byurrr rasakan sensasi dinginnya air sungai yang menyentuh kulit :D. 
rafting sungai oyo

TERAPI ALAMI UNTUK KITA

River Tubing Sungai Oya ini bisa menjadi terapi alami bagi anda yang selalu di sibukkan dengan rutinitas sehari hari.

fasilitas goa pindul


Harga ticket paket rafting sungai lengkap di halaman ini Anda akan mendapatkan fasilitas semua perlengkapan di antaranya Ban karet, Jaket pelampung, Sepatu karet+ Transportasi menuju lokasi dan Anda akan di temani Pemandu kami yang terlatih.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kontak center kami. Dan untuk melihat lebih lengkap bagaimana serunya ber Rafting Sungai Oya, silahkan menuju halaman GALLERY


1 komentar:

  1. The hottest definition of PAR is “Pay table 네온카지노 And Reel strips”. In short, the PAR sheet is the mathematical document that ensures the video games RTP. Mathematicians will typically change and replace the PAR sheet till it is perfectly balanced for the, personality, hit frequency, volatility, and RTP are achieved for a specific recreation.

    BalasHapus